MAJELIS ZIKIR DAN SHOLAWAT, RIJALUL ANSHOR PC GP ANSHOR KABUPATEN GIANYAR

 



Giat Rijalul Anshor GP Anshor PAC Kecamatan Sukawati, diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 24 Oktober 2021 di Gedung Serbaguna Musholla A Ikhas Sukawati.


Dalam kegiatan Rijalul Anshor ini di hadiri oleh Ketua PW GP Anshor provensi Bali H Yunus Naim dan para pengurus baik pengurus GP Anshor PC  Kab. Gianyar dan PAC se kabupaten gianyar.


Selain pengurus MWC NU Kecamatan Sukawati turut hadir dalam acara rutinan ini pihak Yayasan Darul Falah Sukawati dan Takmir Musholla Al Ikhlas Sukawati selaku penanggung jawap pengelolaan tempat dimana Gedung Serbaguna Musholla Al Ikhlas Sukawati adalah wadah kegiatan Pendidikan, sosial dan keagamaan ummat islam di wilayah Kecamatan Sukawati.


Hadir pula perwakilan dari Majelis Taklim Al Ikhlas Sukawati, Majelis Taklim Nurul Huda Celuk, Majelis Taklim Al Amin Batubulan, Fatayat NU Kecamatan Sukawati.


Dalam acara Rijalul Anshor yang diadakan oleh GP Anshor PAC Sukawati yang bertepatan dengan Maulid Nabi di isi  ceramah agama oleh Ustad Ainur Rofiq selaku ketua Rijalul Anshor Bali  dengan menganggkat tema enam nikmat paling utama menurut Sayyidina Ali Bin Abi Thalib karromallahu wajjha. Ke enam nikmat itu sendiri antara lain nikmat Islam, Alquran, Nabi Muhammad, Keselamatan, di tutupnya aib dan tidak memerlukan bantuan orang lain dalam urusan dunia.


Selain ceramah agama sebelumnya diisi oleh sambutan-sambutan baik itu dari ketua PW GP Anshor Bali maupun ketua PC GP Anshor kabupaten Gianyar dan Ketua Yayasan Darul Falah Sukawati. (mth234)






MAJELIS ZIKIR DAN SHOLAWAT, RIJALUL ANSHOR PC GP ANSHOR KABUPATEN GIANYAR MAJELIS ZIKIR DAN SHOLAWAT, RIJALUL ANSHOR PC GP ANSHOR KABUPATEN GIANYAR Reviewed by admin on Oktober 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar