PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, OLEH PAC MUSLIMAT NU SUKAWATI BERSAMA PENGAJIAN GABUNGAN SE-SUKAWATI

Pembacaan Sholawat Nabi oleh Ibu-ibu Muslimat NU Sukawati

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di selenggarakan oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Sukawati pada hari minggu 17 oktober 2021 jam 16.00 WITA bertempat di Gedung Serbaguna Musholla Al Ikhlas Sukawati di hadiri oleh pengajian gabungan muslimat se-Sukawati yaitu MT Muslimat Al Ikhlas Sukawati, MT Nurul Huda Celuk, MT Al Hidayah Batubulan dan tak lupa pula dihadiri pengurus Yayasan Darul Falah Sukawati beserta pengurus Takmir Musholla Al Ikhlas Sukawati dan pengurus MT Al Ikhlas berlangsung dengan hikmad walau dalam keterbatasan dimasa pandemic Covid-19.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini adalah pertama kalinya di adakan oleh PAC Muslimat NU  Kecamatan Sukawati yang melibatkan pengajian gabungan Se-Sukawati sekaligus peringatan pertama kalinya selama masa pandemi yang vakum dan telah berjalan dua tahun terakhir ini.

 

Dalam sambutannya, ketua PAC Muslimat NU Sukawati Ibu Yuni Moerbeyanti mengatakan pentingnya meneladani sifat-sifat Rosululloh dalam kehidupan sehari-hari apalagi di masa pandemic Covid-19 untuk selalu bersabar dan mematuhi protokol kesehatan pemerintah dengan menerapkan 5 M dan 1 D. 

Didalam kesempatan ini pula ketua PAC Muslimat NU menyematkan pin bagi pengurus dan anggota Muslimat NU kecamatan Sukawati.


Penyematan pin bagi pengurus dan anggota Muslimat NU Kec. Sukawati


Selain sambutan dari ketua pengurus PAC Muslimat NU Sukawati, dalam acara ini ketua Yayasan Darul Falah Sukawati yaitu H. M Subki sebagai penanggung jawab dan perwakilan dari Yayasan Darul Falah Sukawati dan Musholla Al Ikhlas Sukawati berpesan agar meneladani akhlak Rosulullah karena Nabi Muhammad adalah sebaik-baiknya contoh dan teladan bagi kita semua.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini diisi oleh ceramah agama yang dibawakan oleh Kepala KUA Kecamatan Sukawati Bapak Adi Wijaya S.Ag yang didalam tausiahnya mengulas bagaimana cintanya Rosulullah Muhammad SAW kepada para Ummatnya hingga akhir hayat beliau pun masih memikirkan tentang ummatnya dan kita selaku ummat islam seyogyanya mencintai Nabi Muhammad melebihi kecintaan pada diri kita sendiri sehingga kelak di yaumil akhir akan mendapat syafaat dari Rosulullah Muhammad SAW. (mth234) 


Ketua PAC Muslimat NU Sukawati Ibu Yuni Moerbeyanti dan
Ketua FKMTI Kab. Gianyar Hj. Titik Handayani

Kepala KUA Kec. Sukawati dan Pengurus Yayasan Darul Falah Sukawati


Menyanyikan lagu Indonesia Raya



PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, OLEH PAC MUSLIMAT NU SUKAWATI BERSAMA PENGAJIAN GABUNGAN SE-SUKAWATI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, OLEH PAC MUSLIMAT NU SUKAWATI BERSAMA PENGAJIAN GABUNGAN SE-SUKAWATI Reviewed by admin on Oktober 17, 2021 Rating: 5

1 komentar