SILATURAHMI ANGGOTA KOMISI VIII DPR RI BERSAMA PENGURUS YAYASAN, TAKMIR DAN MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS SUKAWATI

 

Gus Rojih (tengah berpakaian hitam) foto bersama dengan jamaah Al Ikhlas Sukawati


Disela-sela kesibukan dan kunjungan kerjanya ke Bali pada 4 November 2021, KH Rojih Ubab Maimun selaku anggota DPR RI Komisi VIII yang sekaligus cucu sesepuh NU Almarhum KH Maimun Zubair (Mbah Mun) menyempatkan diri bersilaturahmi dengan umat muslim Sukawati bertempat di Gedung Serbaguna Musholla Al Ikhlas Sukawati.

 

Kehadiran beliau disambut oleh pengurus Yayasan Darul Falah Sukawati, Pengurus Takmir Musholla Al Ikhlas Sukawati dan Majelis Taklim al Ikhlas Sukawati.

 

H. M Subki selaku ketua Yayasan Darul Falah Sukawati dalam sambutannya mewakili segenap pengurus menyampaikan latar belakang  berdirinya Yayasan Darul Falah Sukawati dan Musholla Al Ikhlas Sukawati yang dirintis oleh para sesepuh berawal dari pengajian rutin rumah ke rumah oleh Majelis Taklim As Sakinah yang akhirnya bernama Majelis Taklim Al Ikhlas sesuai dengan nama Musholla Al Ikhlas Sukawati serta seiring perkembangannya Musholla Al Ikhlas menjadi tempat Pendidikan agama islam dan wadah kegiatan sosial keagamaan ummat muslim yang ada di Sukawati.




 

Dalam kesempatan ini, KH Rojih Ubab Maimun yang akrab di panggil Gus Rojih berpesan kepada para jamaah yang hadir bahwa islam itu adalah rahmat, selain menunaikan tugas yang di wajibkan dalam beribadah, ummat islam juga diharapkan terus berjuang tanpa meninggalkan kewajiban duniawi dan patut disyukuri bahwa di sebuah Kawasan minoritas ummat islam bisa beribadah dan memiliki tempat ibadah serta tempat Pendidikan agama islam bagi putra-putri para jamaah Musholla Al Ikhlas yang notabene adala perantau di pulau Bali. Beliaupun mengatakan bahwa perjuangan tidak perlu ngoyo, disesuaikan dengan kemampuan dan keadaandan yang sudah ada patut di syukuri dan dipertahankan.

 

Pertemuan singkat Gus Rojih dan Jamaah Musholla Al Ikhlas di akhiri dengan ramah tamah dan foto Bersama. (mth234)

 

 

SILATURAHMI ANGGOTA KOMISI VIII DPR RI BERSAMA PENGURUS YAYASAN, TAKMIR DAN MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS SUKAWATI SILATURAHMI ANGGOTA KOMISI VIII DPR RI BERSAMA PENGURUS YAYASAN, TAKMIR DAN MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS SUKAWATI Reviewed by admin on November 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar