GIAT 1 JUTA VAKSIN BOOSTER OLEH PBNU, POLRI DAN KEMENAG RI DI MUSHOLLA AL IKHLAS SUKAWATI

 


Dalam rangka program satu juta vaksin booster yang di lakukan oleh PBNU bekerjasama dengan Polri dan KEMENAG RI, Polres Gianyar dan PCNU Gianyar  melalui Polsek Sukawati melakukan giat vaksin bosster bagi warga muslim se-kecamatan Sukawati pada hari sabtu 23/02/2022 jam 19.00wita sampai selesai bertempat di gedung serbaguna Musholla Al Ikhlas, Dusun Tebuana Sukawati, Gianyar Bali.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Sukawati KOMPOL I Made Aryawan P, SH hadir memantau dan mendampingi pelaksanaan giat sejuta vaksin yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Gianyar di Musholla Al Ikhlas Sukawati yang merupakan wilayah kerjanya. Kapolsek Sukawati mengatakan kolaborasi antara Polri, PBNU dan Kemenag RI sebagai upaya menciptakan health immunity terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, sehingga dengan harapan pada perayaan Idul Fitri tidak ada warga  muslim baik yang akan melakukan mudik maupun yang tinggal di Bali  terkena paparan covid yang masih ada di wilayah Gianyar maupun dalam skala nasional.




 

Turut hadir pula dalam giat sejuta vaksin pada kali ini, kepala KUA kecamatan Sukawati Bapak Adi Wijaya S.Ag. Beliau berterimakasih sekali kepada PBNU, Polri dan khususnya tim kesehatan dari Polres Gianyar yang mengadakan vaksin masal di Musholla Al Ikhlas Sukawati, hal ini sangat membantu dan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sehat, Indonesia hebat, Rakyat sehat,, ummat kuat dan rukun,pungkas pria asal Surabaya ini.

 

Tak lupa pula pengurus PCNU kabupaten Gianyar yang diwakili oleh sekretaris PCNU Gianyar Haji Dimyati Syam mengatakan sangat berterimakasih sekali kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Yayasan Darul Falah Sukawati yang menaungi Musholla Al Ikhlas Sukawati dan MWCNU Kecamatan Sukawati serta  berharap kegiatan ini mendapat berkah dibulan suci Ramadhan dan saudara-saudara yang akan mudik tidak ada suatu halangan hingga sampai di kampung halaman.




 

Senada dengan perwakilan PCNU Kabupaten Gianyar, Ketua Yayasan Darul Falah sukawati haji Subki menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya program sejuta  vaksin yang di adakan di wilayah yayasan yang dipimpinnya sebagai bentuk kehadiran oleh PBNU, Polri dan Kemenag RI yang sangat membantu bagi para jamaah terutama untuk vaksin yang ketiga karena terkait dengan persyaratan kegiatan mudik. Haji Subeki juga mengatakan sangat mendukung serta akan turut  mensukseskan program sejuta vaksin yang diadakan kali ini.

 

Giat sejuta vaksin yang diprakarsai oleh PBNU, Polri, KEMENAG RI disambut antusias oleh warga muslim diseputar kecamatan sukawati,dengan total peserta vaksin sebanyak 234 orang dan berakhir pada pukul 21.30 wita, giat ini tak lepas dari peran aktif Masjid, Musholla dan Majelis Taklim yang ada diseluruh Kecamatan sukawati. (mth234)

 

 

 

 

 

GIAT 1 JUTA VAKSIN BOOSTER OLEH PBNU, POLRI DAN KEMENAG RI DI MUSHOLLA AL IKHLAS SUKAWATI GIAT 1 JUTA VAKSIN BOOSTER OLEH PBNU, POLRI DAN KEMENAG RI DI MUSHOLLA AL IKHLAS SUKAWATI Reviewed by admin on April 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar