BAZZAR KULINER OLEH IBU-IBU MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU 2023

 



Pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, Musholah Al Ikhlas Sukawati dipenuhi dengan semangat kebersamaan dan kebahagiaan. Ibu-ibu Majelis Taklim menggelar sebuah acara istimewa, yakni Bazar Kuliner Jajanan Tradisional Sehat, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ibu. Acara ini menjadi lebih berwarna dengan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, terutama Ibu-Ibu Pengajian MT Al Ikhlas Sukawati, Ibu-Ibu Pengajian Muallaf Sukawati, dan PAC Fatayat NU Sukawati serta dibantu pula oleh RELASTI (Remaja Al Ikhlas sukawati).








Dengan tujuan mulia, acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi penggemar kuliner tradisional sehat, tetapi juga memiliki misi sosial yang mendalam. Salah satu tujuan utama adalah mendorong pertumbuhan dan perkembangan pelaku usaha mikro kecil, sehingga mereka dapat menjadi lebih produktif dan berdaya saing. Tidak hanya itu, acara ini juga diarahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami beban ekonomi akibat meningkatnya harga kebutuhan pokok.






Tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih, acara ini disponsori oleh Pegadian Denpasar, Bali. Keberhasilan acara ini tidak hanya menjadi bentuk dukungan dari pihak sponsor, tetapi juga menjadi kesempatan untuk bersama-sama merayakan dan menghormati peran luar biasa para ibu. Pada hari yang spesial ini, mari kita mengucapkan terima kasih kepada para ibu yang telah menorehkan teladan penuh kebijaksanaan, keikhlasan, dan kesabaran. Maha karya kasih sayang mereka adalah anugerah yang tak tergantikan.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Kasih Bimas Islam Kabupaten Gianyar, Bapak Maarif S. Ag dan didampingi oleh H. Subeki, selaku Ketua Yayasan Darul Falah Sukawati. Dengan pembukaan tersebut, suasana hangat dan penuh keceriaan semakin menghiasi musholah Al Ikhlas Sukawati. Semoga kegiatan positif ini dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar. Selamat Hari Ibu. (mth_234)


BAZZAR KULINER OLEH IBU-IBU MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU 2023 BAZZAR KULINER OLEH IBU-IBU MAJELIS TAKLIM AL IKHLAS  DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU 2023 Reviewed by admin on Desember 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar